Sunday 29 September 2019

Ayah

Ayah, saat kau jauh dariku

Hati ini pilu mengenang kebersamaan dengamu
Saat kutanyakan kabarmu
Percayalah, aku tak ada maksud lain
Hanya kabar kesehatanmu yang kutunggu

Maafkan aku,
Dulu nasehatmu kuabaikan
Kata-katamu kupatahkan

Saat ini kusadar
Betapa sesungguhnya kau mencintaiku
Mencintai anak-anakmu

Ayah, bertahanlah sejenak di sana
Dan bila saatnya tiba,kembalillah dengan sejuta cintamu untukku,
Untuk semua anak-anakmu
Tetes air matamu menyayat hatiku
Berjanjilah untuk tidak menangis lagi

Lantunan do'a aku persembahkan untukmu
Aku menyayangimu

Meski kadang kuberfikir caraku salah
Yakinlah bahwa Aku selalu menyayangimu.

2 comments:

  1. Aku pun menyayangimu. Sungguh. Semangat kak

    ReplyDelete
  2. Ayah mencintai kita dengan caranya sendiri yang kadang tak lumrah

    ReplyDelete

RASUL PENYANYANG (By Afif)

Sumber : Muhammad Teladanku   (Tugas menceritakan kembali isi bacaan teks non fiksi) T eman-teman Rasulullah S.A.W sangat tidak menyukai ...